Intermezzo Doang


Udah lama ga buka blog untungnya ga sampe lumutan, uda lama juga ga nulis. Sekalinya nulis pasti bingung mau nulis apa soalnya banyak banget yang pengen diceritain.

Kemarin bulan Agustus gue sempet main sama geng “Bungah” yang diketuai si Aji Nganga haha, tapi tetep yang paling hebat si Iyeng sih sebagai manager sopir merangkap jadi bendahara sekaligus seksi acara hehe. Waktu itu seru banget berangkat pagi pulang pagi lagi, sibuk ngeliatin yang mangkal tengah malem #eh #abaikan. Sekarang kita ada planing buat jalan ke jogja, semoga aja jadi #amin.

Oya ada kabar gembira target gue buat nurunin berat badan akhirnya tercapai 😀 HAHA. Gw program diet selama 2 bulan lebih dan berat gue turun 8 kg hwaa itu adalah hal yang paling terindah dalam hidup gue. Semua itu berkat dukungan orang-orang disekitar gue #makasihyaJ 😛 dan ga lupa juga buat teh Aci yang selama ini jadi mentor yang baik buat program diet gue hhe. Makasi juga buat temen-temen gue yang slalu nyemangatin meskipun ada beberapa yang nyebelin. Setelah gue sukses diet akhirnya nyokap gue percaya dan jadi ikut-ikutan pengen program #huu. Syukur deh kalo gitu biar sekeluarga pada langsing semua.

Hmm sekarang koleksi film di netbook gue uda banyak loh, hasil dari minta-minta itu juga ._. tapi sekarang uda males nonton,, bosen kayaknya dari semester 1 sampe sekarang kerjaannya nonton melulu. Apalagi kalo uda nonton film korea bawaannya kesel *ni film kapan kelarnya* rasanya lamaaaaaaaa banget, terlalu melow dan bertele-tele #maapyakyangngerasaartiskorea hihi. Udah ah! Masih banyaaaaaaaak yang pengen gue tulis, to be continue aja J

Advertisements