Untittle


-untittle-
(Ari dwi hidayanti)

Aku hidup bersama dawai-dawai indah yang bukan aku tuju.
Tak terasa telah aku lewati seperempat perjalanan teoriku.
Menuju kemunafikan impianku.

Bersama mereka bidadari baik hati, seakan-akan kita sama dan sependeritaan.
Seketika senang, karena mereka yang memahami aku.
Lalu benci pada diri yang munafik.

Aku baru memahami bahwa tak ada waktu yang bisa kembali.
Lalu bagaimana aku bisa melanjutkan hidup?
Tenang, disini masih banyak bidadari baik hati walau kadang mereka berubah menjadi ratu iblis.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

