Bersyukur


Harusnya nggak ada yang perlu di bahas, nggak ada yang perlu dikhawatirin karena Tuhan pasti uda membuat kisah untuk kita yang indah, tinggal waktu yang menjawab. Intinya indah pada waktunya.

Kadang tiap malem gue selalu mikirin sesuatu yang menurut gue nggak penting untuk dipikirin. Contohnya besok mau ngapain ya? kapan pulsa gue abis? Atau kapan temen sebelah kamar gue berenti nyanyi? *Haha just kidding*.

Mengkhawatirkan sesuatu, mungkin itu yang sedang rutin gue lakuin. Yang pasti ada, gue nggak akan nulis itu disini. Awal-awal sih gue fikir ini hal penting yang mesti gue pikirin, tapi ternyata gue sadar, ini nggak penting. Lama makin lama gue makin gelisah mikirn ini, lalu tiba-tiba Allah hadir dalam pikiran gue, dan Dia bilang sama gue, Dia janji akan memberikan yang terbaik buat gue tentang apapun itu yang gue takutin. Dan gue percaya itu.

Lo tau rasanya hampa? Mungkin kayak gini. Kosong. Dan lo tau kenapa Tuhan nyiptain rasa hampa? Itu supaya lo selalu inget sama dia. Terkadang manusia sering lupa bahkan sama Tuhannya sendiri. Andaikan aja nggak ada yang namanya rasa hampa, gimana jadinya?

Semenjak itu, gue berusaha untuk nggak ngeluh dan gue nggak akan gelisah lagi. Bodoh banget yang gue lakuin akhir-akhir ini, selaluuu aja ngeluh… padahal Allah kurang baik apa sih sama gue?

Gue ada sedikit cerita. Waktu gue ngerasa boring-boringnya sama semuanya, gue ngeluh dan sedih terus sepanjang jalan tol, gue buka facebook, pastinya yang muncul berandanya dulu dong. Gue liat status-status orang yang malah bikin gue tambah muak, terus disitu gue nemuin pic ada anak kecil cowok yang lagi nyuapin temennya pake kaki karena dia nggak punya tangan dengan senyumannya dia, dan disitu ada bacaan “pantaskah kita mengeluh?” . Oh God, inikah yang ingin Kau utarakan kepadaku?


Leave a Reply

