E – D I A R Y


Gw iri sama temen-temen gue yang punya blog dan unyu-unyu pula. Mereka nyeritain tentang semua kebodohannya di blog kayak diary-nya sendiri. Irinya kenapa ya? mungkin karena tulisan mereka bagus, setiap gue baca pasti ga pernah ga ngakak, minimal senyum terpaksa lah. Gw nyesel dulu sempet punya blog tapi ga diapa-apain dan ga pernah diurus bahkan ga pernah dibuka-buka. Sempet waktu gue buka blog yang lama, pas gue buka banyak sarang laba-laba dan kecoa disitu bahkan tulisannya pun berlumut dan berjamur karena saking kelamaannya mungkin *ini blog apa kostan gue*. Yang paling nyesel lagi adalah ketika lo lupa id dan password blog lo sendiri. Aaaarrgh! *tusuk-tusuk mata*. Dari situ gue trauma sama blog. Gue galau. Setiap liat blog di web atau lepi orang bawaannya jadi melankolis. But life must go on.

Dan sekarang gue mencoba untuk punya blog lagi. Dan diurus *insyaAllah*. Meskipun ga diurus yang pastinya gue harus tetep inget password sama id nya. Untungnya gue uda nyatet di kertas sticky note terus ditempel ditembok biar gue inget terus. Tapi jadinya setiap mau ngampus, beli makan, ke wc bahkan lagi bok*r gue inget terus sama kumpulan foném itu. Dan akhirnya gue memutuskan untuk mencopot dan membakar note itu. Intinya simple, jangan sampe penyesealan datang dua kali, eh tiga kali. Eh gue lupa uda berapa kali ganti blog.

Tiap kali bikin blog pasti gue selalu pake blogsp*t. Dan gue sempet mikir, mungkin gue nggak cocok sama itu buktinya mana blog gue? Dan akhirnya gue mutusin gue nggak pake blogsp*t lagi. Sekarang gue pake WP. Karena menurut gue terlalu menyakitkan kalo gue harus balik lagi pake blogsp*t. Kalo inget itu, Gue galau. Gue marah. Gue murka. Gue cantik.

Tapi meskipun keadaanya gini, dari dalam lubuk hati gue yang sedalem-dalemnya gue pengen banget pake blog lama gue karena itu adalah diary internet gue yang pertama. Gue pengen itu kembali tapi apa daya otak tak mampu *artinya gue bego*. Kok gue jadi bete ya nulis post ini. Rasanya itu kayak membuka kembali luka lama, borok yang hampir uda mau sembuh terus lo korek-korekin lagi, lo sayat-sayat sama golok sampe berdarah-darah dan akhirnya jadi borok indah yang seutuhnya lagi. Kayak gitu rasanya.

Dan lewat post ini yang gue tulis mudah-mudahan ada orang pinter yang bisa nolongin dalam kemurkaan gue yang disebabkan oleh amnesia sesaat.

5 thoughts on “E – D I A R Y

Leave a Reply

