Iklan mio JKT48


Meskipun gue punya tivi di kostan tapi belom berarti gue sering nonton tivi. Beberapa hari yang lalu kira-kira pas gue lagi makan gue liat iklan mio pake lagu Aitakatta dan dinyanyiin sama Jkt48 yang nyanyinya rombongan itu loh, saking rombongannya kostan gue sampe penuh. Gue akuin sih emang keren girl band Jkt48 itu. Nah, saking penasarannya gue coba googling dan ternyata Jkt48 itu singkatan dari Jakarta 48, dibacanya Jei Kei Ti fourty eight. Dia itu emang girl band turunan dari girl band asal Jepang Akb48. Dan yang gue senengin dari girl band ini selain nyanyinya rombongan adalah mereka itu NO PLAGIAT. Mereka bener-bener asli direkrut dari Akb48 nya itu sendiri.

Dimulai dari iklan pocari sweat terus berlanjut iklan pembalut laurier dan sekarang iklan mio dengan lagu –lagu yang ceria. Pokoknya gue suka deh, secara lagu Jepang itu emang enak-enak. Ini nih gan penampakannya

Sedang Berpose …

Gue juga punya nih penampakannya dari Akb48

 
 

 
 

Ciaaaaat…

 
 

Cantik-cantik kan gan? Hahaha. Semua lagunya gue suka deh apalagi yang kimi no koto ga suki dakara😀

 

  

2 thoughts on “Iklan mio JKT48

Leave a Reply

