Acis Ti Mamah (ATM)


Horeee hari ini ditemenin belanja sama Eka dan gue dibeliin tas sama dia. Hahahaha (╯▽╰) . Tasnya warna orange dan kalo dibalik jadi warna cream trus kalo gue bakar warnanya jadi item geseng. Zzzz. Si Sere sih nggak ikut, pasti nyesel banget dia😆 . Lumayan hari ini belanja banyak. Agak boros sih tapi gpp deh akhir bulan ini *loh*. Manusia aneh. Mungkin kalo untuk manusia-manusia normal lainnya tanggal tua itu merupakan masa-masa kerenya. Tapi nggak buat gue #abaikan. So, barusan gue ngomongin soal tanggal tua tapi kalo diinget-inget SEKARANG KAN TANGGAL 1 –_-.

Baiklah dari sini gue bisa nyimpulin pada kenyataannya sebutan tanggal tua atau muda itu nggak berlaku untuk anak kostan. Seharusnya sebutan itu diganti jadi…. hmmmm,,,errrggh… (•̪) #abaikan. ATM kali ya. Acis Ti Mamah. Kata-kata itu gue dapet dari salah satu dosen di kampus gue. Thanks bu, pemikiran yang sangat bijaksana dan aku bangga sama Ibu. Kriik kriiik. Tapi gue nggak setuju deh! Yang biasa ngasih duit kan bokap gue. Jadi namanya ATP gitu? Aneh. Yauda deh ga usah dibahas.

3 thoughts on “Acis Ti Mamah (ATM)

Leave a Reply

