Rumahuh ! hah héh hoh


<((((((((((((((((◕‿◕)
Hihiw bingung mau nulis apa yang berbobot. Setiap hari bisanya Cuma bisa curhat-curhat aja disini.

Tadi aku latihan L*****a. Sekarang garapan aku beda. Aku murtad lagi tadinya kecapi terus ke ngawih dan sekarang ke tari hihi😀 . Bukan karna apa-apa sih tapi ya pengen aja, pengen bisa nari. Awalnya emang iya tertarik banget sama kecapi tapi karna susah banget ternyata main disitu untuk sementara pindah ke vokal dan kalo yang sekarang emang bener-bener pengen sama tari.

Bukannya nggak tau diri ya tapi apa salahnya aku coba? Kalo kita terus berfikiran kayak gitu kapan mau majunya. Kayak temen aku. Sebenernya dia pengen banget gabung di tari tapi dia minder dan dia bilang dia ga bisa nari lah, ga cocok lah, tau diri aja lah. Yah payah banget statement nya dia. Kalo aku sih bodo amat orang mau bilang apa, yang penting aku suka dan bisa.

Galau banget nih malem ini. Aku dilema. Tanggal 6 itu libur kan ya, aku ikut pergi sama keluarga jangan ya? Masalahnya kalo aku ikut pergi berarti hari Sabtunya aku ga latihan. Kan nggak enak, aku kan baru masuk di garapan baru masa uda bolos lagi aja:/ ih bete. Terus aku harus gimana dong? Masa keluarga aku liburan terus aku di kostan aja L kira-kira kalo aku bolos téh Anit kecéwa nggak ya? Terus temen-temen yang lain bakal mikir apa ya?

Bentar lagi kan ada pagelaran. Tapi aku sebenernya nggak lebih mentingin pagelarannya sih, tapi ilmu sama pengalamannya. Nggak masalah banget kalo aku nggak ikut mintonin,beda pas waktu aku masih di kecapi. Kecewa banget deh pas aku gabung dilingkungan itu. Ngerasa nggak di anggep. Padahal itu masih awal dan pertama banget aku suka sama seni Sunda yaitu kecapi tapi aku malah dikecewain sama orang-orang yang ada di dalamnya. Udah lah jangan terlalu dibahas. Yang lalu biarin aja lewat. Life must go on. Tadinya dari situ aku uda ga mau lagi gabung di L*****a, tapi aku mikir, rugi banget gila! Cuma gara-gara hal sepele kayak gitu keinginan aku untuk pengen punya kaparigelan harus dikubur hidup-hidup. Itu adalah masa-masa galaunya gw banget.

Bener banget yang dibilangin senior-senior khususnya téh Anit. Gabung dilingkungan kayak gini haru tahan banting. Cape hati pangpangna, cape fisik mah geus puguh. Gabung dilingkungan kayak gitu jangan pake hati, lebih pake logika, disini hati nggak berlaku. Kalo masih tetep pake hati lo ga bakal bisa maju-maju, pundung lah, nyeuri haté lah, geus teu aneh éta mah.

Aku bete juga nih kontak ym aku Cuma ada 4 orang L jadi sepi banget. Ga ada temen ngobrol. Ya ampun kasian banget hidup aku. Oiya besok kan Minggu. Janji Sere. Kecewa juga deh sama dia. Dia ga bisa nemenin belanja. Ish! Egois banget ternyata. Sama Eka aja kali ya? Tapi ga asik banget kalo cuma berdua. Lagian si Eka juga ga bisa ngasih pendapat sama sekali tentang apapun apalagi fashion. Selera kita beda!

Tugas. Ya ampun Bu Ujang jahat banget sama aku. Dia nggak nge data aku buat minta tugas sama Pak Dingding. Dia ngira aku tuh ikut nonton Rumentang Siang pas tanggal 18 Maret. Tapi kan dalam hal ini bukan waktunya mengira-ngira. Kenapa dia nggak ngejarkom ke semua anak? Aku sama sekali nggak dapet jarkoman tau. Alhasil aku nggak dapet tugas dan otomatis nggak dapet nilai. Tapi aku usahain deh besok Senin aku minta sendiri tugasnya sama Pak Dingding. Sekarang Fonologi. Tugas harus dikumpulin hari Senen besok. Baru dapet berapa coba kata-katanya? Sunda, Indonesia, Inggris. Susah tau mikirin kata-kata kayak gitu, sora bilabial, apikodental, palatal sama velar. Huh udah nggak diraguin lagi deh paling males sama matkul ini.

Dari kemaren sampe sekarang kayaknya ngeluh terus deh aku. Rumahuh … (─‿‿─)

2 thoughts on “Rumahuh ! hah héh hoh

Leave a Reply

