Ane baru tau lebaran bisa di undur


sedikit share aja ya ni gan.. untuk lebaran taun ini ane bener-bener bingung. suasana lebaran kali ini jadi sangat aneh menurut ane.hari idul fitri yg emg uda dinanti2 sama warga Indonesia masa tiba2 harus diundur gtu? bahkan ada temen ane yg uda bener2 siap bikin ketupat+opor ayam buat lebaran, eh terpaksa deh dimasukin dulu ke kulkas biar ga basi ktanya –”

ane sih sebagai warga indonesia yg taat ngikut2 aja kata pemerintah.. *derita awam sama agama* nista bgt ane ga punya pendirian. sahur sih sahur tapi ane buka jam 12 -.- . ya kan agan tau sendiri kalo ada yg lgi lebaran qt diharamkan buat puasa,jadi ane stengah hari deh puasanya. :ngakak

ya ane sih berharap buat pemerintah untuk kedepannya semoga pemerintah kali ini lebi komfak :thumbup
jadi warga ga di bikin bingung kayak gini. karna persoalan kyk gini jg mnculnya bukan pas taun ini aja.. taun2 kmrin pun kyk gini.

ckup sekian ganpost dari ane. :toast :toast
sebgai newbie ane ga minta buat dikasi :rate ato :cendolbig
cukup agan2 baca post dari ane,ane juga uda seneng :kiss

minal aidzin :shakehand

Leave a Reply

