Ane baru tau lebaran bisa di undur


sedikit share aja ya ni gan.. untuk lebaran taun ini ane bener-bener bingung. suasana lebaran kali ini jadi sangat aneh menurut ane.hari idul fitri yg emg uda dinanti2 sama warga Indonesia masa tiba2 harus diundur gtu? bahkan ada temen ane yg uda bener2 siap bikin ketupat+opor ayam buat lebaran, eh terpaksa deh dimasukin dulu ke kulkas biar ga basi ktanya –”

ane sih sebagai warga indonesia yg taat ngikut2 aja kata pemerintah.. *derita awam sama agama* nista bgt ane ga punya pendirian. sahur sih sahur tapi ane buka jam 12 -.- . ya kan agan tau sendiri kalo ada yg lgi lebaran qt diharamkan buat puasa,jadi ane stengah hari deh puasanya. :ngakak

ya ane sih berharap buat pemerintah untuk kedepannya semoga pemerintah kali ini lebi komfak :thumbup
jadi warga ga di bikin bingung kayak gini. karna persoalan kyk gini jg mnculnya bukan pas taun ini aja.. taun2 kmrin pun kyk gini.

ckup sekian ganpost dari ane. :toast :toast
sebgai newbie ane ga minta buat dikasi :rate ato :cendolbig
cukup agan2 baca post dari ane,ane juga uda seneng :kiss

minal aidzin :shakehand

Advertisements

About Me . . .


Post pertama nih gan! eh salah ane lupa kalo ini beda forum lagi..lanjut aja deh.. hehe 😀
Buat post pertama ini, ane ga mau macem-macem dulu gan.. cukup perkenalan dulu aja kali ya.

kenalin nih nama lengkap ane Ari Dwi Hidayanti. agan2 pasti ngira gender ane jantan deh. betina gan! *dikira ayam* –”
ane lahir di kasur, cukup empuk kasurnya makanya ane terlihat cantik kayak gini. *abaikan*

Yang pasti ni ya agan aganwati, ane sekarang lagi menuntut ilmu di salah sat Universitas Negeri di Bandung. coba tebak! ane masih MARU gan (mahasiswa baru), masih imut-imut dan menggemaskan gitu deh. *abaikan lagi*

berhubung ane ngPost tengah malem menuju sahur ni ya, ane udahin dulu deh ngetiknya. ngantuk gan abis konser di jalur gaza. :hammer

salam cantik

Hello world!


Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.